Surat Buncit Detik.com

Surat dari Buncit

Live chat: Apakah Makanan Yang Saya Makan Halal?

Odi - Surat Dari Buncit
Kamis, 04/11/2010 11:51 WIB
Live chat: Apakah Makanan Yang Saya Makan Halal? FOTO:
Jakarta - Berita soal mi instan berbahaya cukup bikin resah. Isu dan info seputar makanan halal pun sering simpang siur. Jangan membiarkan diri termakan gosip tak benar. Ikuti live chat bersama LPPOM MUI di detikforum, Kamis (4/11/2010).

Ya, urusan makanan memang tak sekedar mengisi perut saja. Apalagi buat masyarakat muslim yang menjadi mayoritas penduduk kita. Makanan harus memakai bahan dan diproses secara Islami. Ternyata, tak semua orang paham soal makanan halal.

"Apakah mi instan halal?", "Bagaimana tahu kalau makanan tersebut benar-benar halal?", "Apakah benar kodok dan kepiting halal?". Belum lagi soal makanan asing yang gencar menyerbu pasar lokal. Apakah makanan bermerk asing sudah terjamin halal?

Supaya tak termakan informasi simpang-siur yang tak jelas kami ajak Anda untuk ikut live chat bersama Bapak Ir. Muslich MSi, Kepala Bidang Sistem Jaminan Halal dari LPPOM MUI, Kamis, 4 November 2010, pukul 14.00 WIB.

Info soal makanan halal akan diberikan langsung oleh beliau. Anda bisa tanya apa saja dan ngobrol soal makanan halal. Anda tanya soal prosedur sertifikasi halal hingga soal kehalalan permen karet.

Segera saja gabung di detikforum dan pastikan Anda online nanti sore untuk bisa mendapatkan info terbaru, lengkap dan langsung dari sumbernya!

Live chatting ini disupport oleh www.detikfood.com.

(mel/nrl)

Share:

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

SuratLainnya Index »