Surat Buncit Detik.com

Surat dari Buncit

Asyiknya Dapat Smartphone dari Tukar Poin PasangMata

Ardi Cahaya Rosyadi - Surat Dari Buncit
Selasa, 02/12/2014 19:17 WIB
Asyiknya Dapat Smartphone dari Tukar Poin PasangMata FOTO:
Jakarta -

Program Tukar Poin di pasangmata.com sudah selesai. Dari puluhan mata-mata yang menukarkan poinnya, terpilih 10 orang yang berhasil mendapatkan hadiah menarik. 

Dua di antara mata-mata yang beruntung adalah Widodo Aster dan Kus Harmawan. Keduanya menukarkan poinnya dengan hadiah berupa Samsung Galaxy V.

"Pas saya baca pengumumannya saya dapat Samsung, saya senang banget," kata Widodo Aster saat mengambil hadiahnya di kantor detikcom Jumat sore (28/11/2014). "Saya akan gunakan buat kirim kontribusi berita ke PasangMata, handphone yang lama saya akan kasihkan ke istri saya," lanjut karyawan yang berkantor di kawasan Kuningan ini.

Bapak yang akrab disapa Aster ini sejak pertama pasangmata.com muncul sudah aktif mengirimkan kontribusi berita. Menurutnya, PasangMata memberikan kesempatan buat pembaca yang ingin melaporkan berita.

Hal senada juga diutarakan Kus Hermawan. Mata-mata yang selalu mengirimkan kontribusi berita seputar helm ini mengaku senang dengan adanya pasangamata.com. "Saya juga sering mengirimkan kontribusi ke TMC Polri," ucap pria yang bekerja sebagai designer ini. 

Program Tukar Poin merupakan bentuk apresiasi untuk mata-mata yang telah mengirimkan kontribusi beritanya baik berupa teks, foto, maupun video ke pasangmata.com.

Pada program Tukar Poin ini, mata-mata bisa menukarkan poin yang telah dikumpulkannya di pasangmata.com dengan hadiah berupa voucher belanja Indomaret, power bank Vivan dan smartphone Samsung Galaxy V.

Nantikan loyalty program selanjutnya dari detikcom. Kumpulkan poinmu dari sekarang dengan cara mengirimkan kontribusi berita sebanyak-banyaknya ke pasangmata.com

(wan/mel)

Share:

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

SuratLainnya Index »