detikcom

Surat dari Buncit

Hai Muslimah, Yuk Ikutan Workshop 'Cantik Berhijab'

Marwan - Surat Dari Buncit
Rabu, 26/06/2013 13:08 WIB
FOTO:
Jakarta - Sukses tahun lalu, detikForum kembali menggelar event 'Hijab Hunt' sebuah kontes pemilihan muslimah berhijab. Sebagai rangkaian, event yang didukung penuh oleh Indosat Mentari itu akan diadakan workshop 'Cantik Berhijab'.

Sedikit berbeda dengan tahun lalu, di pekan pertama periode pendaftaran ini kami mengadakan workshop seputar fashion dan hijab.

Hadir sebagai pembicara:
Fifi Alvianto (blogger muslimah)
Suci Utami (pemilik clothing line, blogger muslimah)
Ghaida Tsurayya (Hijabers Community Bandung, fashion desainer)

Workshop yang akan digelar di Demang Resto & Coffee, Sarinah, Thamrin, Sabtu(29/06/2013), bisa diikuti secara gratis namun terbatas untuk 100 peserta. Info pendaftaran workshop bisa dilihat di sini.

Dalam workshop tersebut muslimah juga bisa mendaftar langsung 'Indosat Mentari Hijab Hunt 2013' di photo booth yang telah tersedia.

Tak jauh beda dari tahun lalu, untuk bisa mengikuti 'Indosat Mentari Hijab Hunt 2013', para peserta bisa mendaftar secara online di www.detikForum.com/hijabhunt2013 dengan mengisi biodata yang sudah disediakan.

Untuk bisa mengikuti event ini, muslimah diwajibkan berhijab atau berjilbab dengan usia 16-30 tahun serta mengirimkan foto close up dan seluruh badan. Pendaftaran dimulai 21 Juni sampai 15 Juli 2013.

'Indosat Mentari Hijab Hunt 2013' ini berhadiah uang tunai senilai total Rp 15 juta.

Selain pendaftaran online, tim 'Indosat Mentari Hijab Hunt 2013' juga akan membuka pendaftaran on the spot di beberapa tempat. Untuk on the spot pertama akan digelar bersamaan dengan workshop 'Cantik Berhijab'.

Sedangkan pada hari Minggu (30/06/2012), kami akan berada di event komunitas @rokpanjang di Bekasi. Pantau terus Twitter @detikForum atau Facebook detikForum untuk info pendaftaran on the spot.

(mel/nrl)

Share:

Komentar (0 Komentar)

     atau daftar untuk mengirim komentar
    Tampilkan Komentar di:        

    Redaksi: redaksi[at]detik.com
    Informasi pemasangan iklan
    hubungi : sales[at]detik.com

    SuratLainnya Index »