Surat dari Buncit

Tim 'Hijab Hunt 2012' Hadir di Event Hijabers Community Bandung

Marwan - Surat Dari Buncit
Sabtu, 28/07/2012 13:03 WIB
FOTO:
Jakarta - DetikForum kembali membuka pendaftaran on the spot Hijab Hunt 2012. Setelah ratusan Hijabers ikutan mendaftar di FX Mall, Jakarta, kini giliran kota Bandung.

Tim 'Hijab Hunt 2012' akan hadir di acara 'Konser Amal Musik Positif' yang diadakan oleh Hijabers Community Bandung. Event ini akan digelar Minggu, (29/07/2012), di Graha Pos (Edelweis Ballroom, lantai 8), Jalan Banda, Bandung. Event dimulai pukul 09.30-19.00 WIB.

Selama acara berlangsung, tim 'Hijab Hunt 2012' akan membuka studio foto mini, dimana hijabers dapat langsung berfoto dan mendaftarkan diri di kontes 'Hijab Hunt 2012'. Lebih seru lagi karena foto yang dihasilkan bisa langsung dibawa pulang!

Sekedar informasi 'Hijab Hunt 2012' merupakan kontes foto bagi muslimah berjilbab. Untuk bisa mengikuti event ini, muslimah berhijab atau berjilbab berusia 17-30 tahun dapat mendaftarkan diri di formulir online yang ada di www.detikforum.com/hijabhunt2012.

Sementara 'Konser Amal Musik Positif' merupakan event terbesar yang diadakan oleh Hijabers Community Bandung. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5000 peserta bisa menikmati konser musik positif oleh 24 tim Nasyid Musik Positif tanah air seperti Teddy Snada, Edcoustic, Ghaida Tsurayya, Fitri Muslimah, Dian Pelangi, HCB Voice dll.

Panitia penyelenggara juga menggelar fashion show dari beberapa brand di Bandung dan Hijab Bazaar yang menghadirkan Gda's by Ghaida, Cuba Klik Shop, Aiesha Abia, Queennerikha, Rauda, Riham Collection, Rehab, Flows, Prugna, DnC Shoes, Femme Outfit, Internal by Erin, dan Soleil Muslim Fashion.

Dalam event yang mengusung tema 'Cintai Anak Yatim' ini, panitia penyelenggara mengajak untuk mengasihi dan berbagi dengan anak yatim. Teman-teman dapat memberikan sumbangan berupa barang layak pakai maupun uang.

Nah, buat hijabers Bandung jangan lewatkan event seru ini dan show your style di 'Hijab Hunt 2012'!


(mel/asy)

Share:

Komentar (0 Komentar)

     atau daftar untuk mengirim komentar
    Tampilkan Komentar di:        

    Redaksi: redaksi[at]detik.com
    Informasi pemasangan iklan
    hubungi : sales[at]detik.com