Surat Buncit Detik.com

Surat dari Buncit

Kisah Petualang ACI Dibukukan

Zarona - Surat Dari Buncit
Rabu, 04/05/2011 18:20 WIB
Kisah Petualang ACI Dibukukan FOTO:
Jakarta - Kisah perjalanan wisata dari 66 petualang program ACI (Aku Cinta Indonesia) detikcom yang diselenggarakan pada tahun 2010 lalu kini dibukukan. Buku setebal 245 halaman itu kini sudah tersedia di toko-toko buku. Penasaran? Ayo segera dapatkan buku ini di toko buku terdekat sebelum kehabisan!

Di buku bertajuk 'Eksotisme Jelajah Negeri', Anda diajak berpetualang mengelilingi negeri, menikmati sejuta pesona Indonesia. Mulai dari eksotisme Pulau Bereuh di Nangroe Aceh Darussalam hingga menikmati "surga kecil" di Papua.

Tak hanya keindahan bawah laut, panorama alam dan budaya Indonesia yang sangat memesona juga disuguhkan dalam buku ini. Nikmati panorama surga dunia dan temukan referensi spot wisata keindahan negeri. Dengan membacanya, Anda akan dibuat merinding, seolah benar-benar ikut menjelajahi negeri. Harapan kami, Anda dapat menanamkan rasa cinta tanah air mulai dari diri sendiri.

Sekadar mengingatkan kembali, ACI adalah program keliling Indonesia gratis yang diselenggarakan oleh detikcom pada bulan Juli - Oktober 2010 lalu. Aku Cinta Indonesia, itulah yang melatarbelakangi dicetuskannya program ini. Hampir 60 ribu subscriber yang mendaftar, dan terpilih 66 petualang yang tersebar ke 33 daerah untuk menjelajahi negeri. Misi mereka hanya satu, menyebarkan semangat Aku Cinta Indonesia kepada seluruh masyarakat.

Melalui tulisan dan foto, para petualang mengajak seluruh pembaca detikcom untuk mengenali dan mencintai negerinya sendiri. Dan dengan bangga berkata : "Aku Cinta Indonesia!"

Mengulang kesuksesan ACI 2010, detikcom akan kembali menggelar program ACI 2011 dengan format berbeda. Sedikit bocoran, akan ada bonus khusus untuk pecinta fotografi. Ingin tahu apa? Simak terus update kami via twitter @ACIdetikcom.

Sambil menunggu pendaftaran ACI 2011 dibuka, yuk baca dulu buku ACI untuk menambah pengetahuan keanekaragaman wisata dan budaya di Indonesia.

Salam Indonesia!

(asy/asy)

Share:

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

SuratLainnya Index »