Surat Buncit Detik.com

Surat dari Buncit

Raditya Dika Hibur Onliners Depok

Karel Anderson - Surat Dari Buncit
Selasa, 09/11/2010 15:37 WIB
Raditya Dika Hibur Onliners Depok FOTO:
Jakarta - Sabtu (6/11/2010), Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Jawa Barat dan komunitas Blogger Depok (deBlogger) yang didukung penuh oleh Blogdetik mengadakan event Ngumbar (Ngumpul Bareng) Onliners Depok.

Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail ini mengambil tempat di Lantai 1 Mall Depok dengan tema acara "Say It with Blog".

Talkshow tentang "Sensor Internet" bersama Donny BU dari internetsehat.org mengawali rangkaian acara yang juga menjadi acara puncak dari Lomba Blog Depok. Meskipun Menteri komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring batal hadir untuk menjadi pembicara di session ini juga, namun topik pembicaraan ini cukup menyita perhatian peserta yang hadir.

Kehadiran Oppie Andaresta juga cukup meramaikan acara. Mengawali performance-nya dengan lagu "Single Happy", Oppie mengajak onliners yang hadir bernyanyi bersama.

Tak kalah serunya, acara ini juga dimeriahkan oleh blogdetik yang menghadirkan artis dan juga blogger, Raditya Dika yang sharing tentang "Happy Blogging" dengan gayanya yang kocak. Dalam sharingnya, Radit sempat mengatakan bahwa ngeblog di blogdetik bisa menjadi sarana yang tepat untuk kita bisa mengekspresikan curahan hati atau hobi menulis kita.

Kehadiran pemilik kolom Raditya Dika's Corner di Blogdetik ini terbukti berhasil membius ratusan peserta yang hadir untuk betah mengikuti acara sampai acara berakhir, termasuk Walikota Depok.

Bagaimana seru dan ramenya event ini, lebih lengkapnya silakan aja klik di sini!

Acara ini diselenggarakan oleh: Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, Jawa Barat dan juga komunitas Blogger Depok (deBlogger) dan didukung penuh oleh BLOGDETIK

(mel/nrl)

Share:

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

SuratLainnya Index »